3/10/13
Dewasa ini, internet tidak hanya digunakan untuk browsing data, download konten-konten ataupun untuk sekedar dibilang beken. Tapi internet juga menjadi tempat untuk menambah penghasilan. 

Untuk mencari penghasilan melalui internet tentunya kita harus berusaha. Untuk berusaha kita harus memiliki modal. Betul kan?

Namun, melalui AdsenseCamp kita tidak harus memiliki modal. Kita cukup menjadi member dan memasang iklan diblog/web yang kita miliki dan tunggu uang mengalir kesaku anda. Selain itu, untuk pembayaran dapat dilakukan melalui rekening Bank BCA,Mandiri,BNI,Niaga dan Paypal. Proses pembayaran berlangsung 1-2 hari.

Apa itu AdsenseCamp?
AdsenseCamp adalah web Adsense Pay Per Click (PPC) yang memberikan peluang untuk mendapatkan uang tambahan dengan cara bergabung menjadi member baik Web owner/ Publisher dan Advertiser untuk bergabung ada pilihan disana join sebagai Publisher atau Advertiser. Hasil akan didapatkan melalui aktifitas pengguna Internet yang singgah di website or blog member AdsenseCamp tersebut dengan berbagai tujuan, bisa mampir untuk mendapatkan informasi dari website or blog kamu yang sudah terdaftar sebagai member Publisher AdsenseCamp atau membeli produk dari website or blog yang ditawarkan kepada pengunjung dengan status member adalah Advertiser.

Keuntungannya?
Keuntungan bagi Web Owner/ Publisher adalah kamu akan dibayar jika pengunjung yang datang meng-klik iklan AdsenseCamp or iklan Advertiser pada website or blog kamu adalah unik Rp 300 - Rp400/ klik-nya. Jadi bisa diperkirakan jika dalam sehari pengunjung blog mencapai 1000/ hari nah dari 1000 itu pastilah ada yang meng-klik misal 500, perhitungannya tinggal 500*300 = Rp 150.000,00/ hari. Keuntungan bagi member dengan status Advertiser adalah setiap iklan yang ditampilkan oleh web owner itu adalah tidak lain iklan yang dibuat or direkomendasikan oleh member Advertiser kepada AdsenseCamp yang telah disetujui, keuntungannya adalah traffic dan pengunjung yang membeli produk dari web Advertiser melalui sumber lalu lintas si pemasang iklan web owner.

Keuntungan lain bisa kamu manfaatkan dari peluang yang AdsenseCamp berikan yaitu terdapat program bisnis lain berupa sistem Referral. Sistem ini bisa dipake untuk merekomendasikan teman-teman kamu agar ikut bergabung bersama AdsenseCamp melalui link rujukan unik yang akan didapat setelah kamu terdaftar menjadi member. Setiap teman kamu meng-klik dan dipastikan bergabung melalui link referral yang kamu rekomendasikan tadi maka perklik-nya akan mendapatkan value nominal Rp 25. Untuk mendaftar silahkan klik banner/gambar dibawah ini



Setelah banner/gambar diatas diklik, maka akan muncul gambar

Selanjutnya klik tulisan yang dilingkat merah.
  • isi form sesuai yang diminta
  • setelah selesai proses pendaftaran, konfirmasi melalui alamat email yang telah didaftarkan
  • melalui link yang diterima email, buka, dan log in kembali sesuai dengan username dan password
  • masukan domain/url blog ataupun website
  • ambil script di adsensecamp, lalu pasang pasang di blog/web milikmu
  • selesai

    Demikianlah cara mudah mendapatkan uang dari internet dan mendaftar di AdsenseCamp.



4 komentar:

Unknown said... Reply Comment

info nya berguna. nice artikel
saya follow balik ya mas
thanks before

Pakayangan said... Reply Comment

Terimakasih mas atas kunjungannya.

Mhya said... Reply Comment

baguuusss

Pakayangan said... Reply Comment

@Mhya Unieq:Trims atas pujiannya n kunjungannya.

E-book Gratis Viewer

Content of E-book Gratis

E-book Gratis

Loading...

Labels