3/31/13
Hai sob, pada postingan kali ini E-book gratis mau berbagi tentang toko online. Jaman sekarang, toko online tidaklah susah untuk ditemukan. Dijejaring sosial banyak sekali iklan yang menawarkan berbagi produk yang diperjual belikan. Sebelum kita membahasnya lebih jauh, ada baiknya kita mengetahui pengertian dari toko online. 
Apa itu toko online?
Toko online adalah sarana atau tempat berbelanja yang menggunakan website atau blog sebagai tokonya. Sama halnya dengan toko konvensional atau toko nyata, toko online juga memiliki produk yang dijual, hanya saja dipajang dalam bentuk gambar yang terdapat pada website atau blog toko online.
Pertanyaan selanjutnya, bagaimana proses pembuatan toko online?
Inilah inti dari tulisan ini, E-book Gratis akan membagikan tips/cara mudah membuat toko online. Setelah beberapa kali googling mengenai toko online, E-book Gratis mendapatkannya caranya.
www.jejualan.com
 
Gambar diatas merupakan domain yang mempermudah sobat didalam pembuatan toko online. Mudah, aman, murah, cepat dan yang pastinya berkualitas. Dijamin sobat tidak akan dirugikan. Selain itu, www.jejualan.com juga memberikan gratis selama 15 hari bagi pemula, jadi sobat tidak perlu khawatir. Jika sobat berminat silahkan DAFTAR DISINI

Selain itu, jejualan.com juga menawarkan beberapa fitur untuk membantu sobat membangun usaha toko online. Berikut beberapa fitur yang ditawarkan:

1. SMS Report
Apa itu SMS report?
Merupakan layanan yang diberikan kepada sobat sebagai pemilik toko online berupa laporan transaksi jual-beli. Laporan tersebut secara otomatis akan dikirimkan kepada pelanggan dan sobat sebagai pemilik toko online. Jadi sobat sekalian akan langsung mengetahui jika ada orang yang berminat terhadap produk-produk yang sobat tawarkan di toko online.




2. Layanan 24 Jam
Merupakan layanan yang diberikan kepada sobat sebagai pemilik toko online. Jika ada keluhan, kritik dan sebagainya sobat dapat langsung menghubungi jejualan.com.








3. Halaman Pertama Google
Yang paling utama didalam berjualan online, web/blog milik sobat harus terdeteksi mesin pencari di internet. Sekarang ini, mesin pencari/search engine yang paling sering digunakan yaitu google. 
Layanan ini merupakan salah satu fitur unggulan di jejualan.com. Jadi sobat nggak perlu lagi menyibukkan diri untuk blogging sana sini mencari cara supaya produk yang sobat tawarkan memuncaki seach engine google. Secara otomatis, setiap produk yang dicari pelanggan dan produk tersebut memang sobat jual, maka search engine akan mengarahkan langsung ke web/blog sobat.

4. Marketing Tools
Apa sih marketing tools?
Dalam Bahasa Indonesianya marketing tools berarti peralatan pemasaran atau fitur-fitur yang akan sobat tawarkan didalam toko online sobat dalam rangka menaikkan penjualan sobat. 
Marketing tools berupa newsletter, kampanye promo, kode kupon diskon dan sebagainya. Kesemuanya akan dikerjakan oleh jejualan.com.





5. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce

Kendala bagi pemula usaha online yaitu kurangnya pemahaman, cara serta strategi didalam penjualan.
Disini sobat nggak perlu khawatir, jika sobat mendapati berbagai kendala didalam menwarkan produk sobat, sobat dapat berkonsultasi secara kepada pakar eccomerce (pakar penjualan barang secara elektonik menggunakan internet) yang telah disediakan oleh jejualan.com.




6. Terima Pembayaran dari Manapun
Didalam proses jual beli secara online, proses pembayaran harus dicantumakan dengan benar, sehingga dapat meyakinkan pembeli.
Disini, sobat sekalian tidak perlu pusing memikirkannya. Karena disini telah disediakan berbagai cara pemabayaran berupa transfer bank, Paypal dan kartu kredit.






7. Ongkos Kirim Otomatis
Semua ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan secara otomatis terpampang di toko online sobat.










8. Ratusan Fitur Eccommerce

Sekaranglah saatnya bagi sobat untuk mendaftar, dan dijamin berbagi fitur eccomerce canggih akan membantu sobat dalam proses penjualan produk.









Demikianlah sobat ulasan mengenai www.jejualan.com, silahkan kunjungi jejualan.com sekarang




2 komentar:

Unknown said... Reply Comment

Hadir dikomentar pertama mas :)
mantap reviewnya mas..
semua keputusan ada di dewan juri.. :)

sukses buat kita semua mas.. :)

Pakayangan said... Reply Comment

@Fad Lye:Terimakasih atas kunjungannya gan. Coba2 ikutan kontes, tuk menang sih tipis, itung2 beljar lah gan. Selamat berjuang pula gan.

E-book Gratis Viewer

Content of E-book Gratis

E-book Gratis

Loading...

Labels