2/18/13

Didalam proses belajar mengajar, terkadang timbul rasa jenuh, baik dari peserta didik maupun pendidik. Penyebab utamanya yaitu situasi dan kondisi saat berlangsungnya proses belajar mengajar. Proses belajar mengajar (PBM) akan sangat menjenuhkan ketika guru hanya sekedar menyampaikan teori dan memberikana tugas/pekerjaan rumah. 





Ketika siswa hanya menerima perintah yang tidak sesuai dengan hati nuraninya, menimbulkan gejolak perlawanan. Perlawanan ditunjukan siswa dengan cara mengabaikan intruksi guru didalam kelas, tidak mengindahkan apa yang guru sampaikan, dan membuat kegaduhan didalam kelas.







Pengajar harus tanggap terhadap kondisi tersebut. Sehingga pengajar harus menemukan strategi yang sesuai dengan kondisi siswa didalam PBM. Untuk itulah penulis memberikan link download e-book  berjudul 101 Aktivitas Untuk Kreativitas Mengajar dan Pemecahan Masalah Buku ini berisi berbagai macam aktivitas yang dapat diterapkan didalam kelas. Diharapkan buku ini dapat membantu didalam proses belajar mengajar. Untuk mendownload klik disini.












0 komentar:

E-book Gratis Viewer

Content of E-book Gratis

E-book Gratis

Loading...

Labels