2/19/13
 
Coding merupakan bahasa yang digunakan oleh OS (Operating System) dalam melakukan tugas tertentu.  Secara sederhana disebut pemrograman. Selain itu, didalam mendesain web seorang programer harus memahami HTML (HyperText Markup Language) dan CSS (Cascading Style Sheets). HTML dan CSS termasuk coding/bahasa pemrograman.






 

Untuk mempelajarinya, diperlukan waktu yang tidak sebentar. Programer juga harus mempelajarinya secara khusus melalui pendidikan khusus dibidang ini. Selain itu, programer perlu belajar dari senior-senior yang telah mahir. Akan tetapi, kita juga bisa mempelajarinya secara manual.


 Untuk mempelajarinya (bagi kalangan awam) yang belum pernuh mengenyam pendidikan khusus dibidang ini, dapat menggunakan berbagai referensi seperti buku, googling (browsing di internet) atau bertanya kepada teman/kenalan (yang sudah mahir tentunya).

Nah...Lo.....Gimana kalo sekedar iseng, pengen punya blog sendiri untuk posting tulisan, tempat curhat atau sekedar berbagi? Don't worry, I give you the key to success in coding.

Syaratnya mudah sob. Koneksi internet harus stabil dan rela menunggu. Here is the key sob........

Artisteer adalah suatu program yang bisa digunakan untuk mendesain template blog, website dan langsung bisa dipublish di blogger ataupun di web sobat sekalian. Nah artisteer yang dishare kali ini artisteer versi 3.0.0.45570, dan sekaligus portable sob. Jadi sobat tidak perlu melakukan instalasi, sobat hanya tinggal menggunakanya saja.







Apa sih keunggulan dari software ini?
  • Design cocok untuk segala webiste baik menggunakan Joomla, WordPress, Drupal dan blogger semua bisa menggunakan software ini 
  • Tidak butuh menggunakan photoshop, css, html dan kode-kode lainnya
  • Mudah sekali untuk digunakan
  • Export Template sebagai Wordpres template ataupun sebagai CMS templates. 
 Gimana sob, tertarik kan? Langsung aja download disini.

Enjoying your creativity sob. See u at the next posting.

E-book Gratis Viewer

Content of E-book Gratis

E-book Gratis

Loading...

Labels