1/21/13
Sesuai dengan judulnya, saya mencoba untuk memberikan beberapa link untuk system cloud gratis. Apa itu system cloud? Merupakan sebuah sistem dimana si pengguna menyimpan data (storage) pada sebuah jaringan. Sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses data dimanapun, selama jaringan internet tersedia.
Pada system cloud, kita tidak memerlukan falshdisk ataupun hardisk untuk membawa data. Inilah keuntungannya. Untuk itu, saya mencoba memposting beberapa file storage hosting yang menyediakan penyimpanan data gratis, diantaranya: 

Yang satu ini merupakan file hosting yang sangat saya andalakan. Saya mengupload beberapa data pribadi disini. Seperti gambar, dokumen dsb. Free spacenya sampai 7 GB. Luar biasa kan sob? Silahkan dicoba.....

File hosting yang satu ini, juga memberikan layanan gratis untuk menyimpan data, nantinya URL dari domain file bisa di download. Berminat??? Klik disini untuk sign up...

Kalo yang ini, free space up to 15 GB sob, besar kan? Ayo sign up disini

Masih banyak lagi file hosting lain yang dapat digunakan untuk gratisan, silahkan googling sob! Yang saya tampilkan disini merupakan file hosting yang telah saya gunakan. Terimakasih telah membaca informasi ini, semoga bermanfaat, jangan lupa komennya ya.....Thanksssss bangetttt



0 komentar:

E-book Gratis Viewer

Content of E-book Gratis

E-book Gratis

Loading...

Labels